SALAD BUAH



Nge-salad buah siang-siang kayanya asyik yak, apalagi kalau saladnya udah ngadem di kulkas...whuiih segeer. Tinggal memberdayakan buah-buahan yang ada, potong-potong, siram mayonaise dan kasih serutan cheddar cheese yang banyak. So heavenly for me.

Buahnya bisa memakai buah favorit apa aja ya, asal jangan pakai durian yak. Byuuh masa durian dibuat salad hihihihi. Kali ini aku memakai semangka, apel fuji, dragon fruit alias buah naga, anggur dan jagung manis pipil yang direbus dulu. Sebagai pelengkap aku tambahkan jelly yang dipotong kotak-kotak kecil (aku pakai nutrijell) dan juga selada. Buah lain yang juga enak dijadikan salad antara lain adalah melon, belimbing, kiwi atau apapun sesuai selera. Kalau suka bisa ditambahkan juga kentang kukus. Tambah yummy...




Untuk dressingnya aku hanya memakai mayonaise siap pakai yang bisa dengan mudah dijumpai di supermarket. Mayonaise ini aku mix dengan susu kental manis. Komposisinya lagi-lagi sesuai selera ajah ya. Kalau aku suka memakai perbandingan mayonaise : SKM 2:1. Kalau suamiku malah lebih suka full mayonaise aja. Lebih mantap lagi kalau atasnya diberi taburan keju cheddar yang melimpah...hmmmm...



0 Response to "SALAD BUAH"

Post a Comment

wdcfawqafwef